08 November 2007

MaNuSIA TidAK PerNaH ke BuLaN

Sebenernya ini bukan rahasia lagi, sudah sejak lama hal ini beredar cuma kok gak muncul di televisi yah? Atau emang gw yang gak liat? Kok bisa-bisanya kita ini di bodohin selama sekian generasi...Ini adalah KEBOHONGAN PUBLIK TERBESAR yang pernah ada di DUNIA...!!!!

Pendaratan di bulan oleh astronout U.S.A itu BOHONG BELAKA!!! Hanya hasil editing video kelas teri (untuk zaman sekarang).


Lihat artikelnya disini.

Lihat movienya di :

Serial 1 Serial 2 Serial 3 Serial 4 & 5

Selamat menikmati...

4 comments:

Anonymous said...

haaa..itulah kalau mau jadi bangsa yang besar kayak amrik harus sering boong...dari zaman mpu sendok sampek mpu sendok plastik dia emang udah hooby boongin orang bego-bego kayak kita2 lagee...!!

Tukang sulap kayak david koperfill aja kalo jujur mana dapet duit..?

itulah cara mempengaruhi sistem yang tertata apik dalam sejarah kebohongan dunia.

Makanya kalo boong jangan tanggung2 pakek design dan kalkulasi matrix...cekakakaan..!

Mas' US'AR'ME

Anonymous said...

Topiknya menyengat, soalnya gw lagi belajar ilmu kebohongan. sebenarnya teorinya cuma probabilitas, berarti ada sistem ketidakpastian yang bisa dinyatakan bener atau salah.
Kalau sistemnya terbukti bener maka itu bisa dipublis secara BERANI, tapi kalo sistemnya salah..pertimbangan untuk di publis secara berani bagaimna caranya..? memerlukan gabungan design cipta rasa, mental, kepandaian brainware dan faktor luck untuk memperoleh suatu pengakuan menjadi benar dan masuk dalam batas relita..seperti teori photoshop yang bisa mengaburkan dan memperjelas obyek sehingga menjadi lebih indah.

Itulah suatu balancing dalam keseimbangan dunia, Ada Siang dan harus ada malam, Ada bener dan juga ada salah....disisi mana kita mau berpihak...? Kalau anda ditanya anda mau memihak yang malam apa yang siang..pasti jawabnya siang, sebagian kecil memihak malam..tapi kalo mau ajeb2 masak mesti siang ? namanya kesiangan dong dan pasti dianggap memalukan, karena berada pada batasan suasana yang berbeda...disini akan terjadi kesalahan situasi, untuk menjadi benar karena situasi yang salah memerlukan tambahan design kalimat, misal, saya ajeb2 kesiangan karena saya sedang melatih ketahanan tubuh saya yang lemah....kalau perlu seminggu berturut2...tanpa sadar masuklah dia ke daerah pembenaran dengan suatu penghargaan dari MURI, yang pada akhirnya menciptakan pengakuan atas suatu kebohongan...lebih sulit belajar ilmu bohong dari pada ilmu bener..coba aja..!! coba aja rekayasa photoshop sendiri dengan thema anda bersanding dengan Paris Hilton...perlu design pembenaran yang mahal nilai brainwarenya, untuk menyentuh rasa pihak2 yang mengakui....ok..!

Mas' US'AR'ME

Anonymous said...

gak ada dasar kalo kebohongan itu merupakan kenyataan yang ditutupi oleh kebohongan dengan menyisipkan faktor kenyataan yang ada, dan kenyataan yang ada adalah sebuah kebohongan tanpa menghiraukan kenyataan sebenarnya.. hahahaha.. artiin dah sepuas udel elo.. hahahahahaha...

salam peluk,

honorable of akatsuki member

Anonymous said...

Gimana kalo diambil positifnya aja?.

karena kebohongan tersebut, banyak para pengajar yang mencoba memanas-manasi siswanya dengan berkata "jangan males-males lah, liat noh... orang amerika dah ampe bulan...!!!", yah... bagaimanapun terbukti kalau cara tersebut ternyata "enggak ngepek" ke siswanya... (ampun dah..).

tapi ........
kalo kepercayaan bahwa orang amerika dah pegi kebulan aja gak sanggup memotifasi pelajar kita untuk lebih giat, gimana kalo mereka tau bahwa orang amerika lom pernah ke bulan?...

Guru: "jangan males-males lah, kapan mao pinternya...?"

Murid: "nanti lah Bu, kalo Orang amerika dah ampe Bulan..."



Ninja Cyber