08 November 2007

Free Instalasi Repeater dari Pro-XL

Pengalaman yang lagi LUCK barangkali, Nelpon ke CS dimanapun dan jenis apapun layanannya yang terdengar hanya nada dari operator digital...itulaah Indooonesia..! sudah maklum banyak perusahaan dodol yang meniru gaya layanan CS digital.

Heran campur tanya..Operator Selular yang selalu gembar gembor beriklan paling nyaman dengan suara sebening kristal yaitu XL, kok tumben memperhatikan keluhan konsumen....? Keluhan segera ditanggapi sehubungan saya memakai gaya bahasa yang agak membingungkan penerima telpon di ofisnya XL dan penerima juga berpura-pura bego githo loch ! padahal saya bingung dan bego sejak dari XL punya sinyal sampai kehabisan sinyal.

Lokasi tempat tinggal yang tidak seberapa jauh dari BTS XL yaitu di seputar Don Bosco Internasional Sekul, sinyal didalam rumah menghilang ditelan ruang kerja yang kedap pengap hingga megap-megap. Urusan pekerjaan tersisihkan oleh sinyal XL yang mengakibatkan kerugian bisnis ber-milyar-milyar karung (duit gambar munyuk) tak kunjung gemrincing gara-gara sinyal doang....kesiaan deh guwe.


Apalagi mau makek 3.5G, konon para user XL yang berlokasi diseputaran elitnya pemukiman kota jakarta, parade sinyal 3.5G semakin pudar..! akhirnya digantikan oleh produk lainnya...kartu XLpun tersimpan hampir 200 tahun sebelum masehi.

Mas XL, bertanya siapa saja pemakai XL di rumah anda ? wah...mulai nih salah jawab dicuekin ! saya jawab asal, semua keluarga saya pakek sejak lahir, dan keluarga saya semuanya 12 set. Lagian nenek saya juga meninggal gara2 nyari sinyal
XL di jalan raya...wis pokoknya ngarang seenak perut deh..!

Sekonyong-konyol kok muncul dari pihak XL dan Vendor yang katanya mo masang repeater melalui survey lokasi. Setelah survey, seminggu kemudian yang jatuhnya hari kemaren, terpasanglah repeater-repeater dengan 2 unit antenna ruang serta satu unit antena outdoor.......tess....tessss.....kartunya ada Pak . bentar saya cari dulu lupa narok, akhirnya ketemu tapi barang2 dirumah hingar bingar gara2 cuma nyari kartu XL sialan.

Suwaat ini sinyal XL betul2 menggairahkan di semua ruang yang terimbas sinyal berindikator full bar...setelah selesai dan bagus semua, saya berpikir masalah kwitansi bayar...brapa duit nih ? ternyata lagi nih.... sang vendor dari PT. BSG bisik2... bapak diberi fasilitas gratis biaya..!!,,,aah yang bener,,,bener Pak....!...brapa niiihh !...gratis pak...!,,,,aaaah...yang bener..sumpah pocong brani pak ! waaakss bejo....mbayar bener nih..tak komando buat cabut lagi....heee..hee, dasar mas bejo.


KESIMPULAN : Bagi anda-anda yang berminat memasang repeater, asal trafic penggunaannya sibuk dan sering, serta sinyal naik turun 0 sampai 1 bar, maka silahkan menghubungi para Operator XL untuk diberi fasilitas penguat sinyal di lokasi rumahnya/kantor, tanpa dipungut biaya apapun alias gratis dari XL. Silahkan dicoba.

Pelayanan yang begini, yang ditunggu konsumen... mas XL...!!!, sepertinya kompensasi kerugian yang ber karung-karung kemaren kayaknya nih...! Trus kapan lagi ada fasilitas dikasih HP gratis...ditunggu programnya..!!....he..hee..maklum turunan ningrat (Pening dan Mlarat) jadi banyak maunya.


Trimakasih
buat operator selular XL
.




1 comment:

Anonymous said...

yikes.. dah jadi sales promotion bwt XL sekarang nih..
hahahahahaha... btw, telkomsel kira2 bisa ngasih kayak gituan gak yah.. hmm.. (lha wong masih make prabayar 50 ribuan buat 2 bulan aja, mintanya udah macem2.. gimana ini tholeee, wakakakaka)

you know who I am