12 November 2007

2008 Gphone akan menghajar GSM

Raksasa bisnis Google memasuki bisnis ponsel, akan berarti "kiamat'" akan tiba. Selama ini Google menyembunyikan proyek smartphonenya yang bakal menyikat habis pasar ponsel yang telah dianggap berteknologi masa lalu.

Perusahaan telekomunikasi dunia khawatir bisnis mereka akan hancur karena smartphone yang dikembangkan Google tidak lagi memerlukan pulsa, cukup membawa teknologi VOIP ke dalam ponsel. menghubungi nomer orang tidak lagi memakai nomor, cukup dengan account Gmail di ponsel. Langkah yang membuat operator telekomunikasi gulung tikar...! biar mampuss dah yang pakek pulsa !

30 Prototype ponsel segera dilempar ke pasar pada awal 2008, yang bekerjasama dengan produsen Motorola, LG, Samsung dan Nokia. (Sumber Kompas 9/11/07).

Bagi anda yang mempergunakan internet, Hotspot dan GPRS, dapat dicoba melalui GoogleTalk, ataupun Skype yang telah dipergunakan oleh IPhone. Gunakan fungsi wifi anda saat ber Hot Spot untuk ber'telephone ria dan matikan fungsi GPRS pada daerah tersebut agar hemat pulsa.




No comments: