07 November 2007

Sail Bunaken 2009 di Meebo

Satu lagi fromjakarta membuka room di meebo yang diberi nama
" Sailbunaken Room " dan room ini akan dipergunakan sebagai ajang komunikasi antara peserta INTERNATIONAL MARINE EVENT 2009 dengan pihak penyelenggara sebagai CEO Sail Bunaken 2009.

Persiapan penyelenggaraan telah dipersiapkan sejak Juni 2007, dengan mengikutsertakan berbagai pihak dengan dukungan dari Pemerintah RI cq. Departemen Perikanan & Kelautan RI, Indonesian Marine Council, Ministry Of Foreign Affair, Ministry Of Culture & Tourism, Ministry Of Transportation, The Royal Navy Of The Republic Indonesia (TNI-AL), Ministry Of Finance, Provincial Goverment Of North Sulawesi, Kedutaan Besar RI Mancanegara, serta partisipasi dan kerjasama perusahaan swasta Nasional & Internasional lainnya.

Key Activities meliputi, Tall Ship & Pirates International Rally, Yacht Rally, Sailling Pass, Bunaken Diving Festival, Manado Bay Festive, Bunaken Carnival, Jet Ski Tournament, Sandeq Race.

CEO DRIVE SC : Ministry Of Marine Affairs And Fisheries RI, Tri Kom Indonesia, DEBINDO, Fromjakarta Information Systems.

Sailbunaken Room, akan dipergunakan bagi keperluan tersebut diatas dan sebagai Tayangan rekaman event yang dapat disaksikan di seluruh dunia persiapan maupun saat penyelenggaraannya. Semoga Sukses...!

Soft Opening Sail Bunaken 2009 telah di resmikan Oleh Mentri Kelautan RI, pada bulan September 2007 di CBD Jakarta dan akan dilakukan Grand Opening pada Februari 2008 di JHCC Jakarta dan Bunaken-Manado, yang akan dihadiri oleh peserta dari seluruh dunia.



No comments: